Go Back  FitDay Discussion Boards > FOOD > Food talk
Daftar Dokter Ortopedi di Gadjah Mada Orthopaedic Center Yogyakarta >

Daftar Dokter Ortopedi di Gadjah Mada Orthopaedic Center Yogyakarta

Community
Notices

Daftar Dokter Ortopedi di Gadjah Mada Orthopaedic Center Yogyakarta

Thread Tools
 
Old 08-22-2023, 06:59 PM
  #1  
FitDay Member
Thread Starter
 
Join Date: Aug 2023
Posts: 1
Default Daftar Dokter Ortopedi di Gadjah Mada Orthopaedic Center Yogyakarta

Berikut adalah profil dari keenam dokter ortopedi di Gadjah Mada Orthopaedic Center RS Akademik UGM:
  1. Prof. dr. Armis, Sp. B, Sp. OT (K) adalah seorang profesor di bidang Orthopaedi dan Traumatologi di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Sardjito dan Rumah Sakit Akademik Universitas Gadjah Mada. Beliau memiliki pengalaman puluhan tahun dalam menangani kasus orthopaedi. Beliau menempuh pendidikan Orthopaedi di Perancis dengan ketertarikan pada bidang Traumatologi dan Bioetik.
  2. dr. M. Afrizal Farkhan, Sp. OT (K) adalah seorang dokter bedah orthopaedi umum dengan pengalaman dalam merawat patah tulang tertutup, patah tulang terbuka, dan nyeri tulang, sendi, dan otot. Beliau juga terampil dalam prosedur bedah seperti Closed Reduction of Fracture, Open Reduction and Internal Fixation (ORIF) of Fracture, dan Tenodesis.
  3. dr. Dananjaya Putramega, Sp. OT (K) adalah seorang dokter ortopedi dengan spesialisasi dalam Orthopaedi Bedah Umum. Beliau memiliki pengalaman dalam berbagai prosedur bedah dan telah mendapatkan pelatihan di dalam dan luar negeri.
  4. dr. Wahyu Setyawan, Sp. OT (K) adalah seorang konsultan orthopaedi dengan spesialisasi dalam Sport Injury and Arthroscopy. Beliau berfokus pada pengobatan cedera olahraga dan memiliki pengalaman dalam Rekonstruksi Ligamen dan Bedah Minimal-invasive dengan Arthroskopi.
  5. dr. Adam Moeljono, Sp. OT (K) adalah seorang dokter ortopedi dengan spesialisasi dalam Spine/ Tulang Belakang. Beliau memiliki pengalaman luas dan telah mengikuti berbagai pelatihan dan fellowship di bidang bedah tulang belakang.
  6. dr. Luthfi Hidayat, Sp. OT (K) adalah seorang konsultan bedah rekonstruksi pinggul, lutut, dan dewasa. Beliau memiliki pengalaman dalam berbagai asosiasi dan organisasi medis serta memiliki sejumlah publikasi ilmiah dan presentasi terkait bidang ortopedi
ortopedijogja is offline  
Old 09-10-2023, 10:23 PM
  #2  
FitDay Member
 
Join Date: Sep 2023
Location: Canada
Posts: 8
Default

Thanks for the information, It is really helpful.
Miasm1 is offline  

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



Contact Us - Archive - Advertising - Cookie Policy - Privacy Statement - Terms of Service

Copyright © 2021 MH Sub I, LLC dba Internet Brands. All rights reserved. Use of this site indicates your consent to the Terms of Use.